Translate

Minggu, 16 September 2012

Buletin ke 2 kapitel jenderal CSV




Sabtu 8 september

Pada hari ini semua anggota kapitel menjalankan hari disernement untuk mempersiapkan diri dan memilih Superier Jenderal baru. Baru.
Sesudah misa, dalam suasana hening, semua anggota mengambil sikap mendengarkan Sabda Tuhan atas test-test yang diberi oleh Sr. Giuseppina Alberghieri sebagai bahan-bahan refleksi dan doa.
Setiap suster memilih tempat sesuai dan lebih memungkinkan, menolong nya untuk meditasi dan doa.
Pada sore hari, jam 15,30, semua anggota kapitel berada di kapela adorasi untuk berdoa secara pribadi  sampai jam Vesper.
Pada malam tibalah P. Aitor Jimenez yang adalah, koordinator untuk pilihan besok.

Minggu 9 september
Hari yang paling penting bagi Kongregasi kita. Semua anggota kapitel berkumpul di kapela untuk mengikuti misa dan memohon rahmat  Roh Kudus untuk memilih Superier Jenderal Kongregasi.
Jam  9.00  semua anggota kapitel berkumpul di aula. Sesudah berdoa  Padre Aitor membuka acara pemilihan dengan membaca Aturan Hidup dan direktorium  tentang pemilihan tersebut. Kepada setiap anggota diberi kartu pemilih.  Dari kartu tersebut terdaftar nama-nama  calon yang mempunyai hak untuk dipilih. Hasil pemilihan Madre Annalisa Galli terpilih menjadi Superier Jenderal untuk periode yang ke dua. Sesudah memberi salam dan Proficiat, semua anggota Kapitel ke Kapel untuk memadahkan Syukur kepada Tuhan dengan menyanyikan  Te Deum  dan lagu kepada beata M. Pia Mastena.

Senin 10 september
Sesudah Misa semua anggota kapitel menuju aula untuk mengadakan pemilihan anggota dewan, Wakil dan Ekonom.  Mohon terang Roh Kudus dan perlindungan Madre Pendiri. Pada saat pembukaan kami membaca artikel-artikel peraturan Hidup dan Direktorium.Dan dilanjutkan dengan pemilihan secara rahasia satu persatu.Hasil pemilihan yaitu : Sr Severina, Sr. Kresensiana, Sr. Maristella e Sr. Annamaria. Semua mereka menerima dengan hati yang bebas dan penuh ketaatan atas pilihan Tuhan melalui anggota kapitel.Sesudah brakh anggota kapitel kembali ke aula dan melanjutkan pemilihan wakil jenderal yaitu Sr.Maristella. Sedangkan pemilihan ekonom jenderal Sr. Daniela yang menerima dengan hati yang bebas.Para anggota kapitel mengucapkan proficiat bagi semua yang menerima tugas pelayanan untuk kongregasi. Pada sore hari acara kapitel dilanjutkan dengan membaca notulen.Dengan ibadat sore kami menutup seluruh kegiatan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar