Translate

Sabtu, 20 September 2014

Kerajaan Allah




“Hal Kerajaan Surga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun 

 anggurnya” Mat 20:1-16a

  




Tuahan Allah mencari kita manusia karna Ia mencintai manusia 
 dan ingin menyelamatkannya. 
 Sebagai orang beriman  kita dipanggil untuk menjadi pekerja-pekerja di kebun anggur Tuhan. Ini bukan  panggilan untuk para imam, bruder dan suster, tetapi panggilan kita semua sebagai orang yang beriman. Dunia ini adalah kebun anggur Tuhan yang harus digarap supaya tetap lestari dan menghasilkan buah. 
Allah kita selalu baik kepada kita. Allah telah memberi kita panggilan untuk datang dan terlibat di dalam karya-Nya, yaitu di dalam kebun anggur. Ia memang menjanjikan upah tetapi kita tak perlu menuntut hak Allah. Ia punya hak untuk memberi sesuai kebutuhan kita. Karena itu, kita tak berhak protes karena kita telah memercayakan diri kita pada Allah.
 Kita diutus untuk menjadi pekerja-pekerja bagi Tuhan di dunia ini sesuai dengan panggilan dan tugas perutusan masing-masing. Untuk itu, kita berusaha melaksanakan setiap pekerjaan kita dengan sebaik-baiknya sebagai wujud pengabdian kepada Tuhan dan pelayanan kepada sesama. Dengan menghayati pekerjaan, kita akan lebih mudah untuk bersyukur dan mengerjakan tugas kita dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar